Hantu Bakso | CERITA MISTERI

Diposting oleh abdul wahab pada 17:22, 14-Jul-16  •  Komentar (0)

pas Malam Jum’at Kliwon saat Supeno sedang berkeliling di sebuah perkampungan menjajakan bakso. Berikut ini adalah Cerita Hantu Wanita MemesanBakso. Malam itu, lima tahun yang lalu, tidak seperti biasanya jalanan di perkampungan tempat saya biasa menjajakan bakso terasa sepi. Sampai jam 9 malam baru 10 mangkok bakso yang saya jual. “sepi banget ya malam ini”, kata saya dalam hati sambil... [Baca selengkapnya]

CARA AMPUH MENGUSIR NYAMUK

Diposting oleh abdul wahab pada 05:20, 19-Jun-16  •  Komentar (0)

Kita pasti sering ngalamin yang namanya “ Susah Tidur karna bnyak nyamuk “. yeahh, seperti halnya gue yang hampir tiap malam ga bisa tidur karna digagahi nyamuk, seakan gue jadi pendonor darah tetap buat mereka (nyamuk). Berbagai cara pun gue lakuin buat mengusir Nyamuk lacur itu dari ketenangan hidup gue, mulai dari cara yang standar – standar ampe cara... [Baca selengkapnya]

TIPS SELINGKUH

Diposting oleh abdul wahab pada 05:18, 22-Mei-16  •  Komentar (1)

Cara Lucu Selingkuh Selingkuh emang sesuatu yang''nikmat membawa sengsara''Yaiyalah bayangin aja kalo ketauan, pasti kalian akan dapat sebuah hadiah menarik entah itu tamparan atau tendangan darip asangan kalian Tapi tak ada salahnya kalian membaca Cara Lucu Selingkuh dibawah ini: 1. Ubah nama selingkuhanmu jadi nama pria atau cewek. Contoh Asmirandah jadi Asep atau Mono jadi Monica 2. Nih lagu lama... [Baca selengkapnya]

MEMERAHNYA TELAGA

Diposting oleh abdul wahab pada 17:17, 05-Mei-16  •  Komentar (0)

Sang surya mulai nampak, terdapat seorang anak yang bernama Viona bermain di dekat telaga bersama teman-temannya. Telaga itu airnya jernih, putih kebiru- biruan, dingin dan segar. Viona dan teman-temannya asyik bermain, tiba- tiba air di telaga itu berwarna merah selayaknya warna darah dan berbau busuk. Tak lama kemudian Viona dan teman- teman pulang. Setelah sampai di rumah, Viona menceritakan hal... [Baca selengkapnya]